Wednesday, 5 June 2013

jangan menyia-nyiakan ketulusan seseorang yg mencintai kamu…

Kamu tau..ketika kamu merasa sempurna..merasa hebat dan kamu telah mendapatkan segala yang kamu inginkan tetapi kamu ternyata hanya sendiri..Tidak ada orang yang menemani hidupmu..segala yang kamu capai menjadi tidak berarti karena kebahagiaanmu belum kamu dapatkan..Kamu hanya bisa membaginya untuk dirimu sendiri..



Kamu tau.. ketika kamu merasa banyak orang yang akan jatuh cinta padamu dan mencintaimu, saat itu kamu tidak akan menyadari bahwa kamu akan dibutakan oleh semua itu.. Kamu tidak akan menyadari saat seseorang yang dengan tulusnya mencintaimu telah kamu sia-siakan.. Kamu tidak akan tau bagaimana orang itu dengan hatinya yang ikhlas menerima segala perlakuanmu, sikap dinginmu,ketidakperdulianmu bahkan (mungkin) pengkhianatan yang telah kamu lakukan padanya..Kamu tidak akan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena pikiranmu yang mengatakan bahwa kamu bisa mendapatkan yg jauh lebih baik dari dia..bahwa dia bukanlah segala-galanya buatmu dan tak akan berarti apa-apa..bahwa kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik darinya dan kamu akan banyak dicintai oleh orang lain selain dia..Kamu tidak akan menyadari kalau kamu telah menyia-nyiakan cintanya karena kamu pun begitu sibuk memperhatikan yang lain..kamu tak akan menyadari kasih sayangnya yang tulus kepadamu..kamu tak akan menyadari cintanya yang mencintaimu begitu sederhana..namun sempurna..

Kamu lupa bukan banyak cinta dan kesenangan yang kamu cari dalam hidupmu..kamu lupa bukanlah kecantikan,ketampanan,keindahan yang kamu butuhkan untuk melengkapi hidupmu.. tapi seseorang yang memiliki hati bersih dan tulus yang menerima segala kelebihan dan kekuranganmu..yang tidak menuntutmu untuk menjadi seseorang yang bukan dirimu..yang tak pernah meminta imbalan apapun..kecuali berharap kamu mencintai dia setulus hatimu..berharap kamu mampu menyadari bahwa cintanya berharga..tapi kamu akan melupakan segalanya itu jika kamu tertutupi oleh kepercayaan dirimu yg berlebihan sehingga menjadikanmu sosok yang sombong dan keegoisanmu yang begitu besar lalu kamu akan melewatkan kesempatanmu mendapatkan kesempurnaan dalam hidupmu pada saat kamu meninggalkannya..
 
Lalu ketika kamu tengah dalam keterpurukan.. berada dalam kesendirian dan kesepian ditengah kehidupanmu.. kamu tidak memiliki siapa-siapa..ketika kamu menginginkan ada ketulusan yang diberikan seseorang padamu..semua orang yang kamu harapkan menjauh dan tak bisa memberikan ketulusan yang kamu harapkan..semua orang yang kamu harapkan malah pergi meninggalkanmu disaat kamu membutuhkan mereka..dan kamu sangat kecewa..Lalu kamu akan teringat padanya, pada seseorang yang pernah mencintaimu dengan hatinya yang tulus seperti yang kamu harapkan saat ini.. Lalu kamu akan teringat lagi segala perlakuanmu padanya..kamu akan teringat lagi segala perlakuanmu yang tak pantas padanya..bagaimana kamu menyia-nyiakan hidupnya..waktunya dan cintanya..bagaimana kamu membuatnya jatuh didalam kekecewaan dan kesedihan..bagaimana kamu mendera hatinya yang tulus mencintai kamu dengan luka-luka..tiba-tiba kamu sangat merindukannya..menginginkan dia ada disampingmu, menemanimu melewati keterpurukanmu..kamu merindukan segala kesabaran yang dia berikan padamu..kamu merindukan saat-saat canda tawa bersamanya dulu..kamu merindukan perhatian yang selalu ia berikan padamu..kamu merindukan dia yang selalu menantikanmu..kamu merindukan dia yang selalu memujamu..kamu merindukan kasih sayangnya..bahkan kamu sangat ingin memiliki kasih sayangnya kembali..kamu sangat sangat ingin memeluknya dengan erat,mendekap dirinya..segala ketulusan yang ada pada dirinya yang tak akan pernah lagi kamu temukan dalam diri orang lain yang pernah dekat dalam hidupmu..

Saat itu, kamu akan menyadari dia yang telah kamu sia-siakan itu adalah sosok yang kuat..yang selalu berjuang untuk mu,cintanya..yang mampu menanggung kesedihan dan beban yang kamu berikan padanya..yang tidak pernah meninggalkanmu walaupun saat itu dia punya seribu alasan untuk meninggalkanmu..yang tidak pernah meninggalkanmu yang seringkali menyakitinya..yang selalu menjagamu agar tak tersakiti sedikitpun..yang selalu memperhatikanmu yang seringkali mengabaikannya..yang dengan beraninya tetap mencintai kamu yang selalu membuatnya sedih dengan segala sikap dan perbuatanmu.. sosok yang menerima segala kekurangan dan keegoisanmu dengan hatinya yang terluka..sosok yang menerima segala perlakuanmu yang acuh tak acuh terhadap perasaannya dengan kesabarannya..sosok yg memberimu cinta,senyum,rasa bangga, hingga air matanya yg mengalir..semua hanya karena dirimu..sosok yang tetap setia padamu yang sering membiarkan dia kesepian..sosok yang tetap menginginkanmu,membutuhkanmu yang tidak pernah hadir untuknya dikala kamu adalah orang yang paling ia butuhkan lebih dari siapapun..sosok yang selalu tersenyum walaupun dihatinya telah banyak luka yang kamu berikan padanya..sosok yang selalu memaafkanmu yang seringkali mengulangi kesalahan yang sama..sosok yang selalu merindukanmu yang seringkali meninggalkannya sendirian..sosok yg selalu mengkhawatirkanmu yang sering tak mengabarinya..

Dalam keadaan terburuk sekalipun..dia masih berani menyayangimu..dia masih berani memberikan cintanya padamu..



“sosok yang kamu sia-siakan itu adalah sosok yang mengabaikan kepentingan dirinya dan perasaannya demi menjaga dan menunjukkan cintanya kepada pasangannya..Yang menjadikan kamu sebagai subjek untuk dikasihi..bukan sebaliknya..”


jangan pernah menghitung berapa kali kamu di sakiti dan ditinggalkan dalam kisah percintaan kamu..tetapi dapatkah kamu menghitung berapa kali kamu menyakitinya..melukainya tetapi dia tidak pernah meninggalkanmu seperti mereka yang meninggalkanmu..?

Lalu kamu mengingat semua kata-kata yang pernah ia ucapkan padamu..kamu mengingat semua ungkapan perasaan cintanya padamu..Kamu mengingat betapa dia memohon untuk tidak kamu tinggalkan..Kamu mengingat betapa dia ingin kamu tetap disampingnya..Kamu mengingat betapa dia tidak ingin kamu pergi darinya..Kamu mengingat betapa dia takut akan kehilanganmu..

Kamu mengingat betapa dia giat meyakinkanmu bahwa hanya dia yang mampu menyayangi kamu sampai nanti..Kamu mengingat semua yang telah ia berikan hanya untukmu yang orang lain tak akan mampu berikan padamu..dan Kamu mengingat betapa dinginnya sikapmu saat itu dan kamu yang seolah tak mau tau bagaimana sedihnya perasaannya saat itu..Kamu yang tak tau betapa sakitnya ia dengan perkataan yang kamu ucapkan tanpa memikirkan perasaannya saat itu..Kamu yang tidak menganggapnya di depan orang lain..dan kamu baru menyadari betapa jahat dan kejamnya kamu terhadapnya..

Lalu Kamu mulai berharap..seandainya kamu tetap berada disana..Kamu berharap bisa kembali kesana tetap berada disana di tempat yang seharusnya kamu cintai..Kamu akan sangat sangat merindukan dia ada disampingmu didekatmu.. Kamu akan sangat sangat merindukan ketulusan hatinya..Kamu akan sangat sangat merindukan ia yang selalu menyayangimu..tapi kamu sudah meninggalkannya disaat kamu telah menemukannya..rasa sesal tak dapat menolongmu..ya tak ada yang dapat menolongmu..kamu tidak bisa berbuat apa-apa,kecuali hanya meratapi rasa bersalahmu..kamu tidak bisa berbuat apa-apa,kecuali hanya menangis menyesalinya..karena dia sudah pergi dari hidupmu..dia telah kamu tinggalkan bersama luka yang dalam..dia telah kamu tinggalkan bersama kepedihan dihatinya dan dia telah kamu tinggalkan bersama ketulusannya mencintaimu walaupun hatinya telah kamu hancurkan..dia tak dapat kamu temukan lagi dalam hidupmu..sosok sepertinya tak dapat kamu temukan lagi dalam hidupmu..sosok sepertinya yang akan terus membayangi hidupmu..meninggalkan penyesalan mendalam seumur hidupmu karena telah mengabaikan cintanya yang begitu besar..kasih sayangnya yang begitu tulus padamu..
Kamu hanya akan semakin terpuruk karena kamu terlambat menyadari kamu telah menyia-nyiakannya..seseorang yang sesungguhnya mampu melengkapi hidupmu dengan cinta yang penuh ketulusan..seseorang yang seharusnya kamu jaga dan cintai sepenuh hatimu..seseorang yang sudah sepantasnya kamu bahagiakan dengan kesungguhanmu..

Setelah semuanya hancur..setelah kata maaf tak lagi berarti..Kamu baru menyadari betapa kamu adalah orang yang paling bodoh didunia ini karena telah menyia-nyiakan dirinya..tidak menghargainya..keceriaannya,senyumnya,tawanya, dan setianya telah kamu hancurkan..Kamu baru menyadari betapa berartinya dia dalam hidupmu..Kamu baru menyadari bahwa sebenarnya dialah sosok yang selama ini kamu butuhkan..Kamu baru menyadari karena cintanyalah yang membuat dirimu seakan sempurna..Kamu baru menyadari bahwa hanya cintanya yang bisa menolongmu dari perihnya sakit hati..Kamu baru menyadari bahwa hanya kasih sayangnya yang bisa melindungimu dari luka hati..dan selamanya kamu akan merindukan dia yang tak lagi ada disampingmu..dia yang tak lagi ada mengisi sepanjang waktumu..dia yang tak lagi bisa kamu gapai,merengkuhnya kembali kesisimu..dia yang tak akan pernah kembali seperti dia yang dulu..dia yang selalu menyukaimu,menyayangimu,mencintaimu,sosok yang kamu rindukan..tak lagi ada untukmu..
Dia tak mampu lagi tersenyum untukmu..setelah kamu terlalu dalam melukainya..
Dia kehilangan riangnya untukmu..setelah kamu mengecewakannya terlalu dalam..
Dia tak akan kembali sama seperti yang dulu..
Dan kamulah yang akhirnya menangis..menyesal seumur hidupmu..membayar semua perlakuanmu dulu..


*INVISIBLE LOVE*


Siapapun yang baca ini…mungkin kata-kata ini udah ga asing lagi buat kalian..tapi gue pengen ingetin aja…seringkali kita lupa bersyukur atas apa yang telah Tuhan titipkan untuk kita jaga…akhirnya pun kita menyia-nyiakannya…seringkali kita menyia-nyiakan ketulusan seseorang yang benar mencintai kita karena ego kita yang ingin lebih…padahal belum tentu kita dapatkan ketulusan yang ia berikan pada orang lain apalagi ketulusan sekarang udah langka banget…jadi kalian coba rasakan di sekitar kalian…apabila telah punya seseorang yang begitu mencintai kalian dengan tulus…





JAGA DIA BAIK-BAIK DAN JANGAN PERNAH KAMU LEPASKAN…JAGA PERASAAN DAN HATINYA JANGAN KAMU SAKITI…BAHAGIAKAN DIA DENGAN CINTAMU YANG TULUS…


Penyesalan ga akan bisa menolong kamu..ketika semua terlambat..dan kamu telah kehilangan kesempatan..kamu hanya bisa menyesalinya..

64 komentar:

  1. Hiks :'
    Minta ijin copas boleh nggaa?

    ReplyDelete
  2. Sedih
    aku bener2 menyesal telah menyia-nyiakannya :"(

    ReplyDelete
  3. nyesel, baru dpt pencerahan dr sini. maafin aku cacing :(

    ReplyDelete
  4. terharu bngt bca nya
    gw jdi ingt sma mntan gw d saat gw syng bngt sma dy tpi dy mlh buang gw kyak smpah tanpa alsan yg gw gg ngrtii
    skit bngt sih tpi gw msh syng sma dy gg tw smpai kpan syng gw bsa hlng buat dy :'(
    dy terlalu banggain pangkat nya sehingga dy lupa diri :/

    ReplyDelete
  5. Andai dia berpikiran seperti ini... Emang gue yang putusin. Tapi itu karena gue dah ga sanggup sama perilaku dia ke gue. Gue udah tulus sama dia, gue cinta sama dia. Gue tau gue cuma pelarian dia tapi sumpah gue sayang sama dia. Tapi dia udah berapa kali nyakitin gue. Terang2an bilang ke gue dia kangen sama cewe yang dulu nolak dia, nanya nanya ke gue cewe yang nolak dia udah putus atau ga, pernah minta putus sementara trus besok besok minta balikan lagi dan gue harus terima untuk balikan. Tiap hari gue nungguin dia. Gue berharap bisa terus terusan sama dia tapi dia hanya dateng kalo dia bosen, kalo dia tahu gue lagi diajakin ngobrol sama cowo lain, dan yang bikin gue sakit itu gue ga diakuin. Dia minta backstreet. Awalnya gue terima itu tapi temen gue bikin gue sadar. Itu ga baik buat gue. Gue udah berusaha untuk percaya kata temen gue dan gue akhirnya tetap sama cowo itu. Tapi akhirnya gue bener bener dah ga sanggup. Sakit... T.T

    ReplyDelete
  6. :( :( cuma bisa nangis.. nangis.. ini gw banget.. gw di sia2in..
    ketulusan gw mencintai dia. sayangi dia bahkan gak perduli kata orang ttg sifat posesifnya dia ke gw. gw tulus sama dia. tp karena alasan kesepian dy khinati gw selama 2 bln. gw tau apa yg di alakuin ke gw lewat mimpi2 aneh ttg dia. awalnya ga percaya tapi emang jalan Tuhan di tunjukin akhirnya gw tau n tersadar. slama ini gw menunggu dia untk mmberi kabar, dia yg gw banggain depan temen2 gw n kluarga ternyata menyakliti bbrp bulan di belakng gw.. cuma bisa bersyukur dan Tuhan itu baik bgt.. biar lah selama sebulan gw mennagisi perlakuanya ke gw, gw ga mnyesal nnagisin hal itu. krn gw yakin hukum tabur tuai. semoga dia yang di sana tersadar bahwa apa yang di sia2kan dari gw ternyata ga di temuin di wanita2 lain. semoga dy jd pribadi yng lebih menghargai namanya Ketulusan Mencintai :)

    ReplyDelete
  7. hubby.. kalo kamu baca ini.. aku berdoa semoga kamu bahagia tanpa aku,tanpa sosok aku yang km sia2kan di bln oktober'14 kmren..km khianati aku begitu sakitnya :( tapi aku datang utk kamu,samperin km memohon kejujuran km atas bukti yang aku temuin dr pengkhiatanan km, tapi aku tidak dg amarah,tidak dengan emosi,tidak dg keegoisan namun aku menunjukakn kasih Tuhan di dalam aku.. aku lemah lembut menghadapi ketidak jujuran km di awal, aku hanya mampu menangis sambil membelai pipi kamu dan memeluk kamu menunggu kejujuran dr mulut kamu. perasaan aku hancur selama 6 bln ini sayang, bergejolak batin aku sayang namun aku menutupinya dari km,keceriaan aku sirna, tawa ku hilang, tapi aku bs menutupinya dr km. Tuhan biarkan km sia2 kan aku slama bln okt itu dan aku bersyukur. sayang.. sakit memang perbuatan km ke aku,kenapa km melakukan itu ke aku sayang? aku setia sayang di sini.. kenapa kamu melakukan itu kedlm hubungan kita :( begitu tulusnya aku sayang dan tulus mencintai kamu...kesabaran aku menunggu kabar km, pria kuh ,semoga km dapat yg terbaik sesuai dg wanita km inginkan. maaf kekurangan sangat banyak.. jgn sia2kan wanita km kelak seperti yg km lakukan ke aku.. aku mengasihi km.. everytjing is gonna be ok :) god bless ypu byy

    ReplyDelete
  8. Aq sedih baca ini. Artikelnya ttg aq bgt. Itulah yg melandaku saat ini. Ari jumat kmaren ada seorang nasabah mampir k tempatku bekerja. Transaksi transfer yg cuma beberapa menit itu, mninggalkan sesuatu yg brkesan. Aq tetap ingat gmn keramahannya, dr matanya bicara, sepertinya dia sudah kenal aq. Aq pun merasakannya. Tp otak ini sangat lambat untuk mngingat lg, kira2 dia siapa ya.... ah sudahlah.. dia cuma seorang nasabah dan aq
    cuma seorang kasir yg tdk mngenalnya.

    Besoknya, hari sabtu, waktu kami ada acara lembur gt k lapangan, aq ngumpul istirahat bareng rekan2 yg cowok, krna kbetulan aq ikut bonceng sama salah satu dr mereka. Tanpa sengaja si kawan yg si A nanya sama si B, "ini yg namanya Jaka syahputra(nama samaran) org mana B?". Si B jawab, "oh, itu yg kerja di ....". Spontan aq lgsung tau siapa org yg dimaksud. Dg buru2 aq blg sama si B, kyknya aq kenal, coba liat fotonya. Gitu diliatin sama si B, oh gk salah lg. Ya, dia teman deketku 4 thn yg lalu(2010). Dia yg pernah tulus mnyayangi aq, ngejar aq, dan wktu itu aq sih nyaman, tp krna beda usia 2 thn di bawahku, jd aq cuma anggap dia teman biasa. Ga ada perasaan apa2. Ya intinya aq nolak dia. 2 thn kmudian kami jumpa lg, dan lagi2 dia berusaha mndapatkan cintaku. Aq tetap saja hambar, dan lg2 qu tolak, tp aq nyaman sbenarnya di sampingnya. Terlintas di benakku saat itu, dia kyknya blum pas deh, lain x ajalah. Dan sampe 2013, sblm putus sama mantan, ada beberapa yg deket jg, patah hati berkali2, dan terakhir sama mantan yg putus akhir 2013 kmaren. Aq coba break dl slama 2014 ini, mnyembuhkan duka hati yg tersayat2 itu. Dan skrg saatnya aq mulai buka hati lebar2 untuk pria di masa depanku nntinya. Tp siapa dia? Itulah yg aq ga tau sampe detik ini.
    lanjut cerita obrolan kami td... seolah trkenang masa lalu, qu tanya si B, kamu kenal dia sejak kapan? Si B blg, si Jaka syahputra itu kawan satu daerahnya. "Kmaren dia kan dtg k kntor qt". Ah, masa'?. Kok aq ga ada liat dia?. Dan beberapa detik kmudian aq lgsung loading, si Jaka syahputra yg kami prbincangkan itu tak lain adalah yg ngasi kesan ramah dan tatapan mata yg asing samaku kmaren. Kok beda ya dia skrg. Sampe aq gk ngenali. Dia tambah cakep n tinggi. Kalo 4 thn yg lalu aq anggap dia cuma adek2 yg blm pantas mndapatkan cintaku. Aq lgsung trtegun mngenangnya. Kyk mau nangis dan mau minta maaf, aq sudah mngabaikan cintamu dl. Qu selidiki lbih lanjut, qu liat dr list kontak bbm si B, nama dia sudah ada status "love adek nurima". Ya, dia sudah pacar namanya nurima. Sorenya kami balek k kantor. Dgn rasa yg masih pnasaran, aq cek slip transaksi jumat, yg transaksi si dia itu, no tujuan atas nama Nurima, pngirimnya Rafi. Trnyata dia kmaren itu pake nama samaran. Oh my God. Aq ga tau lg mau blg apa. Berdoa saja aq mndapatkan pria yg cintanya tulus kyk si Jaka. Dan smoga Jaka bahagia dan langgeng dg pacarnya yg skrg. Amin ya Rob. Skenario Mu sungguh indah.

    ReplyDelete
  9. sedih banget baca ini :'(
    sampe ngeluarin air mata :"(
    ijin copas ya..

    ReplyDelete
  10. Nggak ada yang lebih tulus dari pasangan yang sabar dan tetap bertahan, meski dia punya seribu alasan untuk meninggalkan. Nggak ada :)

    ReplyDelete
  11. Bulan 1 kmrin tepatnya tgl 18 aku baru putus dengan cowo aku.
    Lagi2 aku di khianati dia.
    Padahal aku sayang bgt sm dy.
    Tp kok dy tega khianati aku.
    Dy kembali dekat dengan mantan nya. Awal nya aku udh curiga sm dy. Tp dy ttp aja ga mau ngaku n jujur.
    Sampai akhirnya aku melihat akun twitter mantannya. Ternyta ada foto mereka berdua. Dengan shock ny aku nangis n mutusin dia.
    Aku slalu mafin dy, walaupun dy slalu nyakitin aku. Bhkan berkali-kali dy khianati aku. Tp aku ttp bs nerima dy.
    Tp sekarng dy udh ada pacarnya lg. Tp hati ku ttp aja sakit...
    Mungkin krn aku trlalu sayang x sm dy.

    Aku berharap, kelak dy menyadari semua kesalahannya.
    Aku percya Allah maha adil...

    ReplyDelete
  12. jadi kangen ama dia.😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

    ReplyDelete
  13. Sama kisah gue dulu😂😂😂😂 sumpah nyesel:""")))

    ReplyDelete
  14. maafkan ak yang begitu sombong terhadapmu sehingg kamu memendam rsa sakit hingg kamu sakit dan akhirnya pergi meningalkan dunia untuk selama lamanya,..begitu sombongnya diri ini penyesalan memang selalu datang dakhir,..slamat jalan doaku selalu untukmu,..tapi ak harus melangkah kembali

    ReplyDelete
  15. dear orgg yg palinkk qw syank, yg msh blm bisa mengerti driku,mmahami aq,sampai saat iniee,,aq mmang bkn o0org special di hdupmhu, tp dsini aq kn mnjadika drimu org special di hdup q

    ReplyDelete
  16. itu yang aq rasakan saat nie,,..
    jgn smakan aq dgn orng lain,dn jgn smakan q dgn drimu,krna blm tntu perasaan yg qt miliki itu sama,..
    FIRST TIME aq mncinta sso0rang,mnunggu sso0orng yg sngat q syankk, aq brhrp ituh akn mnjadi hal yg terindah utk q dn drimuw tetapii smakin lama..seiring brjalanya waktu,,smua ithu mlh berbalik dg hrapan q,dg apa yg q inginkn.trnyata yg q dpt hnya kekecewaan ajh,
    aq brtahan qm mw prlukuin q up,qm hianati q uph,qm sakiti uphccc,krna ith adlh suatu HAL yg biasa qm lkukan trhdp q,
    aq ndk akn marah, aq pun jg ndk akan ngambek,bt,taupun bad mo0od krna q rsa ithc ndk dha gunanya, to0ohc qm nya gk akn mau mngerti kant,,..hemmm,,hemmm...aq hnya hrz mlakukan 2 hal yg mnjadi pilihan q antara tersenyum tw menangiss,,,
    senyuman mmliki 2 arti,senyum krna bhgia,tw snyum utk mnutupi luka dr qm, dn menangis jg memiliki 2 arti, yitu utk mluapkan sakit ht yg q rsakan tw menangis krna bhagia trhdp qm,
    mka dri itu,,,utk mngertii q bhwa aq snyum utk apa, dn mnangis krna apa yg sdang aq rasa,, PAHAMILAHH DIRIKUU...

    ReplyDelete
  17. artikel nya ttg aq buangett,,,,
    nyentuhh ndk ht,emng ith pantes utk para org2yg ndk prnh mngrty ttg etulusan qt
    semo0ogA cpt mngertyy yhaa,,,

    ReplyDelete
  18. Sedih bangedd....ceritanya ini sama sperti keadaan aku skrg yg menyia2kan pasanganku...
    Aku terlalu sering menyia2kan kesetiaan semua mantan dan yang sedang menjalin hub denganku skrg...
    Aku takut Karma itu dtg padaku...
    Tapi kebiasaan aku yg cepat bosan dlm sebuah hubungan asmaralah yg membuat aku seperti penjahat depan para lelaki...
    Minta saran donk....
    Aku harus seperti apa dlm menjalin hubungan dan tips apa untuk menghilangkan rasa bosan terhadap pasangan aku

    ReplyDelete
  19. ijin copy yah biar buat sindir orang hehe makasih

    ReplyDelete
  20. ijin copy yah biar buat sindir orang hehe makasih

    ReplyDelete
  21. Ini artikel bagus bgt sumpah baru baca pertamanya nangis dan ngirim ke temen dia nangis juga baca ini. Cocok bgt ini jadi penuliss 👌👍

    ReplyDelete
  22. Seandainya ada mesin waktu. Akan kubahagiakan dia. Aku keperbaiki semua sifatku. Kini hidupku cuma angan. Harta jabatan dan kasta tak akan pernah bisa mengobati. Hanya dirinya yg mampu membuat hidupku sempurna. Makasi tulisannya pelajaran hidup nya tersampaikan

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. uhh sama bgt apa yang saya rasain skrng.. sampe nangis bacanya..

    ReplyDelete
  26. Ian maaf��aku bodo yan ninggalin kamu, demi cowok2 ga jelas. Aku nyesel yan. Aku baru sadar ternyata tampang,tajir,tenar,bukan jaminan bahagia. Aku baru sadar, aku terlalu banyak bermain,sampe ga pernah nengok kalo ada yg serius bgt kek kamu. Aku kengen kamu yan. Sukses ya, maafin aku.��

    ReplyDelete
  27. Baca ini inget perlakuan dia ke aku, depan mata lukai hati tak merasa bersalah sedikit pun malah dia minta maaf sama selingkuhan nya bukan sama aku, padahal aku yg jelas2 di selingkuhin bukan perempuan itu ..

    ReplyDelete
  28. Baca ini inget perlakuan dia ke aku, depan mata lukai hati tak merasa bersalah sedikit pun malah dia minta maaf sama selingkuhan nya bukan sama aku, padahal aku yg jelas2 di selingkuhin bukan perempuan itu ..

    ReplyDelete
  29. Cerita gua bangetyaa,cuma Tuhan yg bakal balas semuanya,rencana Tuhan indah apalagi kalo kita mau berusaha buat bertahan:"

    ReplyDelete
  30. gue nyesel. Dulu jaman SMA dia (cewek) naksir banget sama gue slalu ajakin chating sampai2 titip salam ke gue lewat temen. Tapi karna dulu angkuhnya gue, apalagi gue di fasilitasi ortu gue ngerasa gue bisa dpet semua cewek du sekolah dgn gampang dan gue lebih tertarik sama yang lebih dari dia trus gue dlu suka mainin cewek..jadi gue abaikan semua yang dia lakukan ke gue.. gue hanya menganggap dia adik gue dan gue pernah PHP in dia dan membuat dia kesal padahal dia slalu perhatian ke gue pokoknya trima gue apa adanya banget dah istilahnya dlu.

    Itu udah beberapa tahun lalu skarang penyesalan gue selalu menghantui. Apalagi setelah gue terpuruk sperti skarang mulai dari putus kuliah dllgue merasa sperti sampah skarang yg udah tua tapi masih mengandalkan ortu dan saat ini gue kepikiran dia. Penyesalan dalem banget apalagi dia udah mau jadi dokter. Gue mrasa pengen balik ke jaman SMA lagi dan gak abaikan dia. Skarang mau deketin lagi gue ngerasa gak layak san tahu diri.. gue berharap semoga ada cewek sperti dia ke 2x nya gue gakan tolak 100%

    ReplyDelete
  31. Enter your comment...sedih banget baca nya :(.
    izin copy ya mas

    ReplyDelete
  32. keren banget, speechless bacanya....

    ReplyDelete
  33. Ini yg aku rasain sekarang.. Mudah2an wanita yg udah mutusin aku karna ada laki2 lain dapet merasakan penyesalan..

    Padahal udh ngejalanin hubungan kurang lebih 5 tahun..

    Posisi saya di bekasi dan dia sukabumi..
    Stiap minggu pasti saya bolak balik bekasi - skbmi untuk nempatkan waktu dengan dia..
    Seiring berjalan nya waktu kita tunangan...
    Dan saya udh mempersiapkan seserahan untuk nikah yg di rencanakan tahun ini.. Semua itu kandas padahal tinggal hitungan bulan..
    Yaitu karna ada laki2 lain.. Sedih nya saya yg udh berjuang untuk halalin dia putus dengan singkat karna org ke 3.. Mudah2an dia di lapangkan hati nya, terbuka matanya..

    ReplyDelete
  34. Ini yg aku rasain sekarang.. Mudah2an wanita yg udah mutusin aku karna ada laki2 lain dapet merasakan penyesalan..

    Padahal udh ngejalanin hubungan kurang lebih 5 tahun..

    Posisi saya di bekasi dan dia sukabumi..
    Stiap minggu pasti saya bolak balik bekasi - skbmi untuk nempatkan waktu dengan dia..
    Seiring berjalan nya waktu kita tunangan...
    Dan saya udh mempersiapkan seserahan untuk nikah yg di rencanakan tahun ini.. Semua itu kandas padahal tinggal hitungan bulan..
    Yaitu karna ada laki2 lain.. Sedih nya saya yg udh berjuang untuk halalin dia putus dengan singkat karna org ke 3.. Mudah2an dia di lapangkan hati nya, terbuka matanya..

    ReplyDelete
  35. Persis yang aq alami...dulu emang aq sayang bnget sm kamu....tp sekarang liat mukamu aja aq muak..

    ReplyDelete
  36. Itu yang saya alami saya sangat menyayanginya saya sangat ingin berada di belakangnya mendoakannya menemaninya berjuang saya sangat ingin mendukung karirnya saya sangat ingin hati dia terbuka untuk saya dia mengejar kesuksesannya tanpa mengabaikan orang yang berusaha memahaminya semoga dia terbuka karenamasalah karir pasti saya mendukungnya

    ReplyDelete
  37. Ini seperti pengalamanku, aku di sia2kan oleh mantanku. Dia dg mudahnya mutusin aq tiba2. Padahal selama ini aq sangat tulus mecintai dia. Aq tdk pernah menuntut apapun ke dia. Aq slalu menerima segala kekurangannya. Aq mau berjuang dgnnya. Aq slalu brusaha memberikan yg terbaik utknya. Tp trnyata aq ditinggalin. Dgn hati nya yg keras, dia gk pernah tau gmn sedihnya aku. Pdahal q slalu setia. Meskipun hatiku sgt sakit, sering nangis krn ditinggalin dia, aq yakin suatu saat dia akan menyesal krn telah menyia2kan aq.. Smoga suatu saat dia sadar bahwa hanya aq yg tulus mencintainya..

    ReplyDelete
  38. Semoga dia sadar dengan rasa sayangku yang begitu tulus, meski dia mengabaikan dan menyia2kan aku, sampai detik ini aku masih menyayanginya, walau dia ga pernah balik menyayangiku, walau dia mengabaikanku dan kasar padaku 😢😭😭

    ReplyDelete
  39. Itu juga yg aq pernah lakukan dan dulu dia merasakan hal sama seperti yg dituliskan dlm cerita tersebut sekarang aq juga merasakan hal yg sama..disini aq butuh pembelajaran,solusi untuk memperbaiki kesalahan yg pernah aq buat dan bisa tetap bersama dia..tks

    ReplyDelete
  40. Saya gak tahu apa itu artinya ketulusan, yang saya tahu saya mencintainya. Dan yang saya tahu sekarang cinta saya tak pernah di anggap olehnya

    ReplyDelete

Search This Blog

Copyright © 2012 Putratama Taufik All Right Reserved
Shared by Mafsyah